top of page
Search
Writer's pictureDigital Creative Millennials

Digital Creative Millennials 2019

Updated: Aug 4, 2020

Pentingnya Transformasi Digital saat ini



Digital Creative Millennials merupakan program inisiasi berbasis digital yang dirancang untuk memacu kewirausahaan segmen youth atau millennial. Program ini mencakup pelatihan dan pendidikan terkait transformasi digital perusahaan maupun produk komersial, memberikan bantuan teknis (Training of Trainer), pengetahuan mengenai dokumen dan lisensi, menyusun rencana bisnis dan menyederhanakan produksi dan distribusi produk, hingga membantu memperkenalkan kepada investor.


Melalui Program ini, wirausahawan diharapkan dapat mengubah pola usaha yang semula konvensional menjadi perusahaan atau produk komersial berbasis data sehingga menghasilkan entrepreneur muda dengan mindset digital leadership

"Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company kami terus berkomitmen untuk selalu siap mengakselerasikan negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Kami memanfaatkan kemahiran teknologi informasi dan digital untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Untuk itu kami berharap kehadiran program Digital Creative Millenials agar bisa terus mengakselerasikan literasi serta mendukung pola pikir masyarakat untuk selalu berpikir kreatif.

133 views0 comments

Comments


bottom of page